Dzulmi Eldin Sambut Baik Perhelatan HUT ke-3 Komunitas Bukalapak Medan

Dzulmi Eldin  Sambut Baik Perhelatan HUT ke-3 Komunitas Bukalapak Medan
Leyana mengutarakan kepada Wali Kota untuk dapat menghadiri perhelatan HUT ke-3

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si menyambut baik dan mengapresiasi perhelatan HUT ke-3 Komunitas Bukalapak Medan yang akan digelar pada Minggu, 12 Agustus mendatang, di Taman Hairos. Apresiasi ini disampaikannya saat menerima audiensi Community Outreach Manager Bukalapak, Leyana Riesca A di rumah dinasnya, Jumat (10/8/18). 

Turut mendampingi Wali Kota saat menerima audiensi itu Kadis Komunikasi dan Informatika Medan, Zain Noval, SSTP, MAP, Kadis Perdagangan, Syarif Armansyah Lubis, SH dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Medan, Ir. Emilia Lubis.

Dalam audiensi itu, Leyana mengutarakan keinginan pihak Bukalapak agar Wali Kota dapat menghadiri perhelatan itu. Dia juga mengatakan, dalam perhelatan ini founder dari Bukalapak, Ahmad Zaky, akan hadir berbagi pengalaman dengan para generasi muda di Medan.

Eldin menyambut baik undangan dari pihak Bukalapak ini. Beliau mengatakan, akan berusaha mengatur jadwal untuk dapat hadir dalam acara tersebut.  Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia.

Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen di mana pun. Siapa pun, termasuk warga Medan, bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak.(Rosen)

Berita Lainnya

Index