SKPD DKI Terkait Pembangunan Diminta Jangan Rajin Saat Ada Momentum Saja

SKPD DKI Terkait Pembangunan Diminta Jangan Rajin Saat Ada Momentum Saja
Ketua Komisi D DPRD DKI Iman Satria

JAKARTA,(PAB)---
DPRD DKI Jakarta meminta agar sejumlah SKPD Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terkait dengan pembangunan harus lebih serius memaksimalkan program pembangunan.

"Harus serius setiap hari jangan hanya momentum seperti saat akan menjelang Asian Games saja. Saya ingin semua sada akan tanggung jawab masing-masing," kata Iman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (9/7).

Meski begitu menurut Iman kinerja SKPD tersebut patut diapresiasi khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan Asian Games 2018. "Dalam persiapan menjelang Asian Games, SKPD tersebut patut diapresiasi kinerjanya," kata Iman.

SKPD tersebut Iman menyebutkan dianataranya Dinas Sumber Daya Aiir (SDA). Pembersihan sungai dan sampah di jalan yang tengah digarap Dinas Lingkungan Hidup. Kemudian pengaspalan jalan yang dikerjakan Dinas Bina Marga.

"Termasuk pengecetan sampai pemasangan mural bertema Asian Games dan pemasangan pernak-pernik yang dilakukan di setiap unit," terang Iman.

Seperti diketahui pesta olahraga Asian Games akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus - 2 September 2018, di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung yang tersebar di provinsi Jawa Barat dan Banten.(Drajat)

Berita Lainnya

Index