Air Belum Selesai Menyembur, Kini Muncul Semburan Gas di Ngawi

Air Belum Selesai Menyembur, Kini Muncul Semburan Gas di Ngawi
Sumur yang mengeluarkan gas (Foto: Sugeng Harianto)

NGAWI,(PAB)----

Belum selesai dengan semburan air bercampur pasir, kini muncul semburan yang lain di Ngawi. Namun kali ini yang menyembur adalah gas. Bukti bahwa yang menyembur gas adalah api yang menyala saat disulut. 


Semburan ini datang dari sumur milik Muhajir warga Dusun Karasan, Desa Waruk Tengah Kecamatan Pangkur. Bahkan pemilik rumah menggunakan gas itu untuk memasak.

"Ini api bahan bakarnya dari gas yang ada dalam sumur, bisa menyalakan api kalau saya sulut korek," terang Muhajir kepada detikcom di rumahnya, Kamis (9/8/2018).
 

Muhajir mengatakan sumur yang mengeluarkan gas tersebut berada di belakang rumah. Sumur itu dibangun tahun 1984. Dulu, sumur berada di luar rumah. Setelah rumah direnovasi, letak sumur berada di dalam kamar yang kamar itu sekarang difungsikan sebagai ruang ganti.

Sumur tersebut merupakan sumur bor yang mempunyai kedalaman 12 meter. Tidak ada lubang besar pada sumur. Yang ada hanyalah sebuah lubang kecil berukuran 2 inchi yang diisi dengan pipa besi. Dari lubang itulah menyembur gas yang jika disulut mengeluarkan api. (detik)

Berita Lainnya

Index