Museum yang Bikin Kamu Tertawa

Museum yang Bikin Kamu Tertawa
The National Comedy Center atau Museum Komedi di AS (National Comedy Center)

NEWYORK,(PAB)----

Lelucon atau candaan disampaikan lewat mulut maupun karya seni. Jika sedang liburan di New York, traveler bisa mampir ke Museum Komedi yang baru diresmikan.


Memiliki nama lengkap The National Comedy Center, museum bertema komedi yang baru diresmikan pada Rabu kemarin (1/8) di Kota New York hadir menghibur traveler sekalian.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Rabu (8/8/2018), museum itu berisi sejarah komedian Amerika dan leluconnya yang legendaris. Sebut saja Lucille Ball, Charlie Chaplin, Lewis Black hingga legenda George Carlin.
 

"The National Comedy Center merupakan institusi non-profit pertama berskala institusi budaya nasional yang menghadirkan cerita akan komedi di Amerika," ujar direktur eksekutif museum, Journey Gunderson seperti diberitakan USA Today.
 

Selain barang terkait komedian,  museumdengan luas 37 ribu meter persegi ini juga menghadirkan tur yang bisa disetting sedemikian rupa sesuai dengan pilihan komedian favorit.

Khusus untuk traveler dewasa, bisa mendengarkan lelucon bertema 21+ lewat fitur 'Blue Room'. Selain tema dewasa, tema yang dianggap tabu juga dibahas di dalamnya. 

Traveler yang datang pun bisa turut ambil bagian dalam perjalanan komedi di Amerika lewat sejumlah pameran interaktif. Tersedia juga bioskop hologram yang menghadirkan penampilan dari para komedian zaman sekarang.

Museum ini diprediksi dapat menarik sekitar 114.000 wisatawan setiap tahunnya. Termasuk memberi 200 lahan kerja. (cnn)

Berita Lainnya

Index