Peringati HUT Jalasenastri Ke-72 Korcab I, DJA 1 Ziarah Ke TMP

Peringati HUT Jalasenastri Ke-72 Korcab I,  DJA 1 Ziarah Ke TMP

MEDAN,(PAB)----

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa para pahlawannya”. Jalasenastri Korcab I Daerah Jalasenastri Armada 1 sangat menyadari arti dari kalimat diatas. Hal inilah yang mendorong segenap Keluarga Besar Jalasenastri Korcab I DJA 1  dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri Ke-72 Tahun 2018 dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan Medan.

Kegiatan ziarah yang dipimpin oleh Ketua Jalasenastri Korcab I Ny. Sandya Prima Ali Triswanto  diikuti oleh Jalasenastri Cabang 1, Cabang 2 dan pengurus Jalasenastri Korcab I DJA 1. Kegiatan Ziarah diawali   dengan Doa dan diakhiri dengan Tabur Bunga di makam para Pahlawan.

Ketua Jalasenastri Korcab I berharap dengan kegiatan ziarah ini akan selalu mengingatkan kita atas jasa-jasa para pahlawan sehingga kita selalu bisa menghargai segala pengorbanannya dan selalu ikut mengisi perjuangan. Sebagai istri-istri prajurit TNI AL dengan selalu menjadi pendamping terbaik bagi suami atas tugas-tugasnya.(Ril/Evi)

Berita Lainnya

Index