Walikota Memonitor Langsung Kondisi Cuaca di Kota Medan

Walikota Memonitor Langsung Kondisi Cuaca di Kota Medan

MEDAN,(PAB)----

Kondisi cuaca minggu malam (30/7/18) hujan lebat disertai angin kencang membuat beberapa wilayah di kota medan harus tergenang karena debit air yang cukup besar. Kondisi ini mengakibatkan naiknya permukaan air dibeberapa aliran sungai dikota Medan.

Melihat hal ini, Walikota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S. M.Si langsung bergegas turun kebeberapa titik dibeberapa kecamatan yang rawan atas kenaikan debit air. Dalam kesempatan itu Wali Kota yang terlihat didampingi oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M.Husni memerintahkan kepada semua camat untuk keluar melihat langsung kondisi dilapangan dan mencari solusi atas genangan yang terjadi agar segera dapat surut sebagaimana sediakalanya.

Camat Medan Petisah Parlindungan S.Sos mendapat beberapa arahan dari Wali Kota untuk segera mengatasi kondisi debit air dengan segera berkoordinasi dengan Dinas PU untuk mengatasi beberapa titik rawan genangan agar dikemudian hari tidak lagi terjadi genangan. Sampai berita ini diturunkan kondisi air berangsur surut dan Wali Kota menghimbau kepada masyarakat Kota Medan agar selalu Waspada dan tidak membuang sampah apapun kedalam sungai dan parit untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

(Rosen)

Berita Lainnya

Index