Wali Kota Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Kloter VII

Wali Kota Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Kloter VII

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si melepas keberangkatan jemaah haji Kloter VII Embarkasi Medan, Sabtu (28/7/18) malam di Asrama Haji Medan.

Pelepasan itu ditandai dengan penyerahan pataka Merah Putih kepada Ketua Kloter VII dan surat-surat kepercayaan kepada petugas oleh Wali Kota Medan. 

Turut hadir dalam pelepasan keberangkatan jemaah haji itu Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumut  Drs. H.T. Darmansyah, MA, Kabid Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sumut, Drs. H. Muslim, MM, dan Kepala Kantor Kemenag Medan, Al Ahyu, MA. 

Jumlah jemaah haji asal Medan yang tergabung dalam Kloter VII Embarkasi Medan ini sebanyak 366 yang terdiri dari 136 lelaki dan 230 perempuan.  

Dalam Kloter VII ini juga terdapat jemaah asal Asahan sebanyak 5, asal Binjai 2, Deliserdang 7, dan Tebingtinggi,   Madina, Karo masing-masing 1 orang. 

Ada dua warga Medan yang batal berangkat pada Kloter ini. Keduanya adalah Yuliar Muhammad Ilyas perempuan usia 66 tahun dan Abdul Gani Muhammad Yatim lelaki usia 72 tahun. Mereka batal berangkat karena sakit.(Rosen)

Berita Lainnya

Index