Mensesneg: Rumor Menteri Hina Presiden, Jokowi Cuek

Mensesneg: Rumor Menteri Hina Presiden, Jokowi Cuek
Mensesneg Pratikno

Jakarta, PAB-Online
Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tahu tentang rumor menteri yang menghina dirinya. Meski demikian, menurut Pratikno, Presiden enggan ambil pusing dengan rumor tersebut.

"Beliau tidak peduli, cuek-cuek saja," ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (30/6).

Menurut Pratikno, Presiden lebih memilih untuk fokus bekerja daripada mengurusi rumor semacam itu. Jokowi, kata dia, tak memikirkan untuk memberi sanksi ataupun mengusut kebenaran rumor itu.

Presiden, lanjut Pratikno, justru meminta semua menteri untuk tetap fokus bekerja mengejar target, terutama target penyerapan anggaran dan pembangunan infrastruktur. Sebab, kata dia, saat ini kinerja pemerintah tengah dinanti rakyat.

"Presiden selalu tidak mudah terpengaruh. Beliau itu saja pesannya, untuk kerja ngebut," kata mantan rektor UGM tersebut.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengungkapkan ada menteri yang menghina presiden. Menurut dia, hinaan yang dilontarkan menteri tersebut sudah terekam dan didengar langsung oleh Presiden Jokowi.

"Siapa menteri tersebut yang dalam tanda petik tidak loyal, apalagi mengecilkan arti presiden. Saya sebagai Mendagri ada datanya, saya kira Pak Presiden sudah tahu‎," ucap kader PDIP tersebut pada Minggu (28/6). (Zul/Rep )

Berita Lainnya

Index