Pangarmatim Beri Reward Prajurit yang Berprestasi

Pangarmatim Beri Reward Prajurit yang Berprestasi
Pangarmatim Beri Reward ke Prajurit Berprestasi Dalam Bidang Olahraga

Surabaya, PAB-Online
Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H, M.A.P memberikan penghargaan (reward) kepada 23 prajurit Koarmatim mulai pangkat tamtama, bintara, perwira dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprestasi di bidang olah raga dan profesionalisme. Pemberian penghargaan diberikan Pangarmatim pada saat memimpin Apel Khusus bertempat di Dermaga Koarmatim Ujung Surabaya, Senin (29/6).
          
Beberapa prestasi yang diraih prajurit Koarmatim dalam bidang olah raga, yaitu Kapten Laut (KH) David Miftahul Huda dan PNS Eko Ary Retmono juara I Tenis Lapangan Ganda Dankormar Cup 2015. Kapten Laut (E) dan Kapten Laut (T) Tri Prayitno juara II Tenis Lapangan Ganda Prestasi Dankormar Cup 2015. Pada even ini juga, Kadisminspersarmatim Kolonel Laut (E) Tarsisius S, S.T bersama tim berhasil meraih juara II Tenis Lapangan Beregu.
          
Sementara itu, Letkol Laut (P) Baharudin Anwar bersama tim berhasil meraih juara III Beregu Bulu Tangkis Kejuaraan Perbanas Badminton Cup 2015 antar instansi se Jatim. Sedangkan Serma Nav Purwadi, juara III Fotografi HUT Kolinlamil Ke-54 tahun 2015.
          
Disamping Pangarmatim memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dalam bidang olah raga, juga memberikan penghargaan kepada prajurit Koarmatim yang berhasil meraih predikat Tamtama Teladan. Temtama teladan diraih oleh Koptu Ttu Soleman Leo dan Kopda Mes Wagiman, ke dua nya anggota KRI Nanggala-402.
           
Dalam sambutannya Pangarmatim mengatakan, bahwa semua even tersebut telah dapat diikuti oleh beberapa prajurit Koarmatim dengan menghasilkan prestasi yang membanggakan. “Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat, pertahankan dan tingkatkan terus prestasi yang telah dan akan dicapai pada even-even berikutnya. Tunjukkan bahwa kita prajurit matra laut memiliki sikap, kejuangan, militansi dan soliditas yang dapat diandalkan,”kata Pangarmatim.

Turut hadir dihadir pada Apel Khusus, Komandan Guspurlatim Laksamana Pertama TNI ING. Ariawan, S.E, para Asisten Pangarmatim, Komandan Satuan Kapal, Para Staf Ahli Pangarmatim, Kasatker Koarmatim dan seluruh Komandan KRI yang berada di pangkalan.(Lim)

Berita Lainnya

Index