Polsek Medan Helvetia Cek Pohon Tumbang Dampak Hujan Deras

Polsek Medan Helvetia  Cek Pohon Tumbang Dampak Hujan Deras

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. mendapatkan informasi dari Perwira Pengawas Polsek Medan Helvetia.Ipda.Iwan.SH yang sedang melakukan Patroli bersama  Panit Intel Aiptu.Rajagukguk dan Personil Beat 1 Patroli Helvet di jln.Manaf Lubis kel.Helvetia Timur kec.Medan Helvetia ada menemukan pohon yang tumbang dan menghalangi jalan serta mengenai sebagain rumah warga. Selasa (17/7/ 18) sekira pukul 23.30 wib

Atas informasi tersebut Kapolsek langsung turun ke Tkp pohon tumbang tersebut selanjutnya Perwira Pengawas Polsek Medan Helvetia.Ipda Iwan SH berkoordinasi kepada Dinas Pertamanan Kecamatan Medan Helvetia.

Dalam hal kejadian ini Kapolsek Medan Helvetia.Kompol. Hj.Trila Murni.SH mengatakan untuk korban jiwa tidak ada kerugian yang di alami pemilik rumh atas nama Parimpunan Pakpahan umur 60 Tahun Agama Kristen Pekerjaan rehap kursi Alamat Jln.Manaf Lubis No.2 kel.Helvetia Timur sekitar 2 (dua) juta rupiah dan kerusakan tidak keseluruhan bangunan rumah hanya sebahagian Seng dan penyangga patah.

Petugas Dinas Pertamanan kecamatan bekerja sama dengan Personil Polsek Medan Helvetia untuk membersihkan tumbangnya pohon tersebut dan sebahagian sempat menghalangi jalan akibat guyuran air hujan yang deras dan angin kencang,berakhir sekitar pukul 01.45 Wib.(Sandy)

Berita Lainnya

Index