Dua Hari, Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Pengamanan Konferensi DPC - F SB KIKES Medan - Deli Serdang

Dua Hari, Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Pengamanan Konferensi DPC - F SB KIKES Medan - Deli Serdang

MEDAN,(PAB)----

Kegiatan Konferensi DPC - F SB KIKES Kota Medan - Deli Serdang baru saja selesai yang di laksanakan selama 2 (dua) hari di lantai 5 Hotel Griya Kel.Helvetia Timur Kec.Medan Helvetia,kegiatan ini di mulai pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2018 pada pukul 15.00 wib s/d 21.00 wib dan di lanjutkan pada hari Minggu tanggal 15 Juli 2018 pada pukul 08.00 wib s/d 12.25 wib.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj. Trila Murni.SH langsung sebagai Kepala Pengaman Objek memimpin kegiatan Konferensi DPC-F SB KIKES Kota Medan - Deli Serdang dan di dampingi juga oleh Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu.N.Manurung.SH. sebagai Perwira Pengendali dalam kegiatan tersebut,serta 10 Personil Polsek Medan Helvetia dan bantuan dari Sat Sabhara Polrestabes Medan sebanyak 12 Personil.

Rangkaian kegiatan pemilihan pengurus Periode Tahun 2018 - Tahun 2022 dengan terpilihnya Ketua Hera Yunita 
  S.Sos, Wakil Ketua 1.Kumitan Simamora, Wakil Ketua 2.Sadewa, Wakil Ketua 3.Aminan ,Saleman Daulay.

 Sekretaris Joy Reza P, Wakil Seketaris.1.
   Nazaruddin, Wakil Sek.2.Renaldi 
  Nst, dan  Bendahara M.Yudha  
  Pratama.St, Wakil Bendahara Budi.      

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.dalam hal kegiatan ini mengatakan selama di mulainya kegiatan  Konfernsi DPC - F SB KIKES Kota Medan - Deli Serdang pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2018 s/d hari Minggu tanggal 15 Juli 2018,kegiatan berlangsung Aman dan tertib.(Sandy)

Berita Lainnya

Index