Polres Pelabuhan Belawan Amankan Tindak Kejahatan Jalanan

Polres Pelabuhan Belawan Amankan Tindak Kejahatan Jalanan

BELAWAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan  usai melaksanakan apel kegiatan operasi kejahatan jalanan yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol H.  Erinal,Senin (9/7/18).

Selanjutnya setelah melaksanakan apel tersebut personil yang terlibat dalam surat perintah tugas langsung menuju lokasi sasaran di Kec.  Medan Deli. 

Adapun dari hasil pelaksanaan kegiatan operasi kejahatan jalanan telah diamankan 5 (lima)  orang laki - laki yang telah tertangkap tangan sedang melakukan pungutan liar di persimpangan jalan.kelima pelaku yang berhasil diamankan diantaranya,
Baldev Singh,  40 thn,  Alamat jl.  Sp.  Dobi paya rumput  diamankan di persimpangan galon SPBU KIM I Mabar dengan BB sebanyak Rp. 21. 000,SAIFUL,  45 thn,  alamat sp.  RPH (Rumah potong hewan) Mabar diamankan di persimpangan RPH mabar dgn BB Rp.  4500,SUWANTO,  45 thn,  Alamat Benteng sungai Kel.  Kota Bangun  diamankan di persimpangan GA KIM I mabar  dgn BB Rp.  6.000, ERWIN,  45 thn,  Jl.  Mangaan Mabar  diamankan di sp.  Kayu putih dgn BB Rp.  10.000,ZAINAL ABIDIN,  41 thn,  Gg.  Madio Kel.  Tj.  Mulia diamankan di sp.  Tj.  Mulia dgn BB Rp.  5.500,Kelima para pelaku pungutan liar tersebut beserta barang bukti di bawa ke Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan penyidikan serta pembinaan. 

Dalam Operasi Kejahatan Jalanan  itu berakhir sekitar pukul 17"00Wib dalam keadaan aman dan kondusif.(Ali)

Berita Lainnya

Index