Hut Bhayangkara, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Berbagai Perlombaan

Hut Bhayangkara, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Berbagai Perlombaan

 

BELAWAN,(PAB)----

Dalam Rangka Merayakan Hut Bhayangkara Polri Ke 72 Tahun,Kapolres Pelabuhan Belawan gelar berbagai bentuk perlombaan (7/7/2018).

Beragam acara perlombaan antara jajaran polres pelabuhan Belawan bersama Lantamal dan  awak media.

Acara di awali perlombaan merathon di mulai pagi pukul 06.00 wib pagi, bersama Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH,beserta jajaran polres pelabuhan belawan,lantamal dan awak media.   selanjutnya senam bersama, Pertandingan Volley,tarik tambang di lapangan halaman apel polres pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kabag Ren yang disampaikan melalui WA group Media. kegiatan tersebut dilakukan sebagai bukti kemitraan media dengan pihak kepolisian agar semakin harmonis dan tetap menjalin silaturahmi dengan baik untuk kinerja kedepannya.

Selama ini diketahui sosok AKBP Ihwan Lubis SH MH, kedekatannya kepada pihak media memang tidak diragukan lagi,tata caranya menghormati seseorang membuat kita sebagai manusia juga tetap selalu mengingatkan kepada anggota tetap semangat terutama dalam beribadah agar kita semua selalu menjadi orang yang beriman.

"Sebagai sesama manusia kita wajib mengingatkan untuk saling berbuat kebaikan agar kita menjadi orang yang beriman,"pesannya.Sementara itu pihak panitia menyediakan berbagai macam hadiah dari lucky draw seperti kipas angin,dispenser,strika dan lain lain. (Ali)

Berita Lainnya

Index