Menyongsong HUT Bhayangkara Ke-72

Polsek Medan Helvetia Gotong Royang bersama Perangkat Kecamatan dan Warga

Polsek Medan Helvetia Gotong Royang bersama Perangkat Kecamatan dan Warga

MEDAN,(PAB)----

Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH.
mengambil Apel pagi persiapan pelaksanaan gotong royong bersama dengan personil kantor Camat Medan Helvetia di lapangan Kantor Lurah Medan Helvetia.Medan (6/7/18) Jum'at pukul 08.00 wib

Selanjutnya sekira pukul 08.30 wib gotong royong bersama di laksanakan dan di hadiri oleh Camat Medan Helvetia.Bapak M.Yunus.SE.serta para kepling kecamatan Medan Helvetia.

Kegiatan ini merupakan kebersamaan instansi terkait kecamatan dan Warga Masyarakat dalam hal menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 jatuh pada hari Rabu tanggal 11 Juni 2018 yang akan di selanggarakan di lapangan balai desa jalan Beringin X Medan Helvetia untuk wilayah Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH yang di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu N.Manurung.SH.mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur kecamatan Medan Helvetia serta warga yang turut membantu dalam hal kegiatan gotong royong ini,yang mana kegiatan gotong royong ini untuk menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 yang akan di laksanakan di lapangan balai desa jalan Beringin X Medan Helvetia pada hari rabu tanggal 11 juni 2018. (Sandy)

Berita Lainnya

Index