Bersama BNN, Danlanal Tegal Satukan Tekad Berantas Narkoba

Bersama BNN, Danlanal Tegal Satukan Tekad Berantas Narkoba

TEGAL,(PAB)----

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto S.E, M.Tr., Hanla didampingi Dandenpomal juga Pasintel melaksanakan kunjungan ke kantor BNN Kota Tegal di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 25 Kel. Mangunkusuman, Senin (2/7/18).

 

Dalam kegiatan kunjungan kali ini Komandan Lanal langsung disambut dan diterima Kepala BNN Kota Tegal Drs. Windarto beserta staff kemudian langsung mengadakan pertemuan di ruang rapat BNN.

Dalam keterangannya Komandan Lanal menyampaikan. “Selain bersilaturrahmi dengan Pak Windarto dan jajaran Staff BNN, dalam pertemuan tadi juga sekaligus untuk menyamakan visi dan misi serta presepsi terkait pemberantasan peredaran narkoba, walaupun di kota Tegal sendiri peredaran barang haram tersebut belum begitu marak”

Kemudian Lanjutnya “Meskipun di wilayah Tegal relatif aman tapi kita harus bersinergi bersatu padu untuk melakukan pencegahan secara preventif baik dilingkungan masyarakat maupun lingkungan Prajurit TNI. Karena narkoba sudah menjadi ancaman nyata dan musuh bersama seluruh komponen Bangsa” pungkasnya.

(Ril)

Berita Lainnya

Index