Kapolrestabes Cek Personil Pengamanan Penghitungan Suara di PPK Medan Helvetia

Kapolrestabes Cek Personil Pengamanan Penghitungan Suara di PPK Medan Helvetia

MEDAN,(PAB)---

Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.
Dadang Hartanto.SH.Sik.Msi.melakukan pengecekan personil pengamanan penghitungan suara di kantor PPK Kecamatan di kantor camat medan helvetia,Jumat (28/06/18).

Sekira pukul 15.15 wib Kapolrestabes Medan Kombes Pol.
Dr.Dadang Hartanto.SH.Sik.Msi.melakukan kunjungan dadakan ke polsek medan helvetia yang di sambut oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.
untuk mengecek kesiapan personil polsek medan helvetia dalam hal pengaman polsek medan helvetia dan kebersih
an polsek medan helvetia.

Usai melakukan pengecekan di seputaran polsek medan helvetia selanjutnya Kapolrestabes medan melaksanakan sholat ashar berjamaah dengan beberapa personil polsek medan helvetia di Mushola yang terletak di halaman polsek medan helvetia dan Kapolrestabes Medan bertindak sebagai Imam dalam sholat ashar berjamaah bersama beberapa personil polsek medan helvetia.

Setelah melaksanakan kegiatan sholat ashar berjamaah Kapolrestabes Medan.Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.
SH.Sik.Msi.di dampingi oleh Kapolsek Medan Helvetia.
Kompol.Hj.Trila Murni.SH.melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan penghitungan suara di kantor PPK Kecamatan Medan Helvetia,sewaktu melakukan pengecekan di kantor PPK Kecamatan, Kapolrestabes Medan sempat berdialog dan menanyakan kepada salah satu personil medan helvetia.Bripka.AM.
Sihombing yang di dampingi oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH serta Kanit Intel Polsek Medan Helvetia.Ipda.MS.Hasibuan dalam hal pelaksanaan pengamanan kotak pemungutan suara (TPS) di ruangan tempat penyimpanan kotak pemungutan suara  (TPS).
Apakah kotak pemungutan suara (TPS) yang akan di lakukan penghitungan surat suara ada Bapak catat baik keluar atau pun masuk kembali ke ruangan ini.Ujar Kapolrestabes Medan kepada Bripka AM.Sihombing.
selanjutnya Bripka.AM.Sihombing menjawab dengan tegas namun sopan.Siap ada Komandan,dan Kami catat di buku mutasi baik itu kotak pemungutan suara (TPS) yang keluar atau pun yang masuk termasuk nomor kotak pemungutan suaranya (TPS) serta kelurahannya ada kami catat komandan termasuk jamnya Komandan sesuai arahan dan perintah Kapolsek Komandan.ujar Bripka.
AM.Sihombing.

Selanjutnya Kapolrestabes Medan sebelum meninggalkan kantor PPK Kecamatan Medan Helvetia sempat memantau penghitungan surat suara yang di laksanakan di halaman parkir kantor camat medan helvetia jalan Beringin X nomor 2 Medan Helvetia dan situasi masih dalam keadaan aman dan tertib serta berjalan lancar.(Sandy)

Berita Lainnya

Index