Halal bi Halal LSM SMS, Wadah Pendampingan Masyarakat Membantu Urusan Sosial

Halal bi Halal LSM SMS, Wadah Pendampingan Masyarakat Membantu Urusan Sosial
Kompak, Keluarga Besar LSM SMS dalam acara Halal bi Halal (foto: Sandy)

MEDAN,(PAB)----

Keluarga Besar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Suara Masyarakat Sumatera Utara (SMS) mengadakan acara Halal bi Halal sebagai pererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota,Sabtu (23/6/18)  pukul 13'00WIB di Jl.Marelan Pasar II Barat GG. Mufakat No.20. Medan.

Menyadari bahwasanya sebagai manusia biasa tak luput dari kehilafan dan kesalahan sekaligus menjaga kekompakan, para anggota dan Penggurus saling memaafkan dan melakukan diskusi seputar program kerja:LSM SMS Medan kedepan.

LSM SMS akan terus berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di bidang BPJS Kesehatan dan masalah kependudukkan, misalnya masalah KK, Akte Kelahiran, Akte Pernikahan dan identitas kependudukkan berupa KTP dalam moment Idul Fitri seluruh anggota harus makin Semangat membantu sesama memudahkan masyarakat dalam mengurus keperluan administrasi kependudukannya.

Ketua  LSM SMS  Medan, Ridwan Sibarani
mengatakan dalam praktik sosial yang dilakukan membantu masyarakat jangan melakukan tindakan yang merugikan masyarakat dan tidak di benarkan mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Maksud Ridwan, Masyarakat meski dibantu dan didampingi untuk dapat memudahkan proses kepengurusan yang dibutuhkan jangan pula bertindak mengambil keuntungan pribadi dengan memaksa masyarakat memberi upah.

" Mainseat LSM sebagai *Lembaga  Suka Minta mesti membuang jauh jauh prilaku yang mencerminkan itu, tapi lekatkan kesan LSM SMS wadah yang di rindukan masyarakat," kata Ridwan

LSM SMS  berperan dalam pendampingan dan dapat menjembatani keluhan masyarakat dan Pemerintah dengan menolong dan meringankan serta memudahkan segala urusan administrasi Masyarakat, Terang Ridwan.

Acara halal bil halal berjalan sukses dan di isi dengan kegiatan hiburan rakyat dengan berdendang ria bersama masyarakat sekitar dan undangan. (Sandy)

Berita Lainnya

Index