Syamsuar-Edy Nasution Tulis Surat Cinta, Simak Isinya...

Syamsuar-Edy Nasution Tulis Surat Cinta, Simak Isinya...
Syamsuar (calon Gubernur Riau) dan Brigjeb TNI (Purn.) H. EDY Nasution ( calon wakil Gubenur Riau), (foto: riaupos)

PEKANBARU,(PAB)---- 

Di tengah kesibukannya yang sangat padat, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor nomor urut 1 Syamsuar-Edy Nasution tetap menaruh perhatian pada masyarakat di Riau.

Untuk bisa menyapa warga secara luas, Syamsuar-Edy menuliskan surat terbuka yang disebut sebagai surat cinta. 

Surat itu dibuat dalam rangka enyambut Idul Fitri dan menjelang pemilihan kepala daerah Riau pada 27 Juni 2018 mendatang.

Berikut ini isi surat cinta yang dituliskan dan sadur secara utuh:

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Sejahtera untuk Kita Semua

Encik-encik, Tuan-tuan, Puan-puan dan seluruh warga Riau yang kami cintai,

SEBUAH peribahasa Melayu Riau mengatakan, “Kalau tidak dipecahkan ruyungnya manalah dapat sagunya”. Takkan tercapai sebuah kemajuan negeri ini jika kita tidak bersusah payah untuk berusaha.

Kami percaya itu. Riau hanya mungkin maju dan berkembang jika kita semua, warga Riau, terpanggil bekerja keras memajukannya. Semua kepahitan yang masih terasa hingga saat ini jika kita kelola dengan baik Insyallah akan menjadi jalan pembuka menuju masa depan Riau yang manis. Karena itu, kami ingin mengajak Encik, Tuan, Puan, dan seluruh warga Riau untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan mengubah dan memperbaiki masa depan kita. Salah satunya adalah dengan ikut mencoblos dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pada hari Rabu 27 Juni 2018 esok.

Mencoblos bukan sekedar melubangi kertas suara. Mencoblos adalah memperjuangkan masa depan kita, anak cucu kita dan semua orang yang kita cintai. Mencoblos adalah cara untuk mendapatkan Riau esok yang lebih baik dari hari ini, sebagaimana hari ini yang lebih baik dari kemarin.

Nenek moyang kita mengajarkan, “Rajo beso asal beasal, rajo sakti bedaghah puteh.” Maka pilihlah pemimpin yang asal-usul kesuksesannya jelas serta berkemampuan membawa Riau menuju masa depan gemilang.
 

Tentu kami sungguh merasa terhormat dan bahagia jika Encik, Tuan Puan dan seluruh warga Riau memberikan kepercayaan kepada kami, Syamsuar dan Edy Nasution, untuk memimpin Riau lima tahun ke depan.

Kami akan berjuang sekuat tenaga membuat semua warga Riau mendapatkan haknya untuk aman, maju dan sejahtera. Kami akan berjuang membuat perempuan, para lbu dan keluarga mereka menjadi warga yang bahagia. Kami akan berjuang untuk membuat anak-anak muda di Riau bisa menatap masa depannya dengan gagah. Mereka bisa “berjalan sedai pagi mencai sedai mudo.” Berjalan sedari pagi, mencari sedari muda.

Kami tak hendak menjadi penguasa dan tukang perintah. Kami hendak menjadi pelayan dan pembela warga Riau yang susah. Yang menjadi korban dampak dari kemajuan di sekelilingnya, atau yang masih terpuruk dan tertinggal.

Oleh sebab itu, izinkan kami maju menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024 sembari memohon dukungan kita semua agar kami dapat menjadi pemimpin Riau demi mewujudkan impian, cita-cita serta harapan 

 

Encik, Tuan, Puan sekalian

Terakhir, bersempena Hari Raya ldul Fitri 1439 H, izinkan kami mengucapkan selamat Hari Raya kepada seluruh umat muslim yang merayakannya dengan ucapan “Selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Taqabalallahu minna wa minkum taqabbal ya kariim.” Mari kita kembali ke Fitrah. Mari kita kembalikan Riau ke fitrahnya: Lahan subur bagi tumbuhnya kebahagiaan dan kesejahteraan segenap warganya.

Bulan Ramadhan Membawa Berkah
Kita Berpuasa Sebulan Penuh 

Wabillahi taufik walhidayah 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Takzim
Syamsuar (calon Gubernur Riau) dan Brigjeb TNI (Purn.) H. EDY Nasution ( calon wakil Gubenur Riau)

 

(dilansir Riaupos)

Berita Lainnya

Index