Kapolda Tinjau Kesiapan Posko Angkutan Udara di Bandara FL.Tobing

Kapolda Tinjau Kesiapan Posko Angkutan Udara di Bandara FL.Tobing
(Foto: Tribatasumut)

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Paulus Waterpauw bersama para Pejabat Utama Polda Sumut meninjau kesiapan Posko Angkutan Udara di Bandara FL.Tobing pada Sabtu (16/6/18).

Dalam kunjunganya ke Posko pengamanan tersebut, Paulud berpesan kepada seluruh anggota Posko agar bersungguh- sungguh dan ikhlas  melakukan tugas, serta tetap petugas tetap menjaga kesehatan.

“Jadi semuanya tetap sungguh- sungguh dan ihklas dalam melaksanakan tugas
serta tetap menjaga stamina dan tetap sehat selalu,” kata Paulus.

Di Posko Pengamanan, Paulus Waterpaw disambut Letda B.Pasaribu dari Detasmen AURI, beserta sejumlah petugas baik medis, Pramuka, Pihak Kecamatan, personil TNI AD,TNI AL,TNI AU serta Saraf dari Petugas bandara udara dan personil Polri yang bertugas.

Paulus mengingatkan bahwa pengamanan Lebaran merupakan tugas mulia karena turut berperan menjaga ketertiban masyarakat dan membantu pengamanan lalu lintas di jalur mudik.

Karena itu, ia minta seluruh jajaran yang terlibat dalam Pengamanan Lebaran agar menjaga kesehatan dan stamina, serta membagi-bagi tugas secara efektif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Plt. Kepala Bandara Tipriyanto,S.SiT, menjelaskan kesiapan Posko Angkutan Lebaran Di Bandara Udara F.L.Tobing sampai saat ini berjalan aman dan kondusif.

“Sejak H-7 dan sampai saat ini Posko Angkutan Lebaran di Bandara ini berjalan lancar dan aman ” , Tutur Tipriyanto.

Sebagaimana diinformasikan, keberadaan Posko Pengamanan Lebaran tersebut juga berkoordinasi dengan dinas teknis lain seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, terlihat tampak pada papan Publikasi yang ada di Posko tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Roma Megawanti Paulus Waterpauw memberikan bingkisan lebaran kepada petugas Posko sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang sedang melaksanakan tugasnya. 

Paulus berpesan agar setiap instansi saling berkoordinasi dan mendukung dalam melaksanakan pengamanan dan mengamankan kegiatan masyarakat selama Lebaran.(Evi)

Berita Lainnya

Index