Tamu Silih Berganti Datang Silaturahmi ke Kediaman Syamsuar

Tamu Silih Berganti Datang Silaturahmi ke Kediaman Syamsuar
(Foto: riaupos)

PEKANBARU,(PAB)----

Momen perayaan Idul Fitri 1439 H dijadikan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan sesama. Hal itu juga dilakukan calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar. Calon yang berpasangan dengan Edy Natar Nasution sebagai calon Wakil Gubernur Riau itu melakukan open house. Untuk hari pertama Syamsuar mengadakan di kediaman di Siak, sedangkan hari kedua dilakukan di kediaman di Jalan Kurnia, Tangkerang Pekanbaru, Sabtu (16/6/18).


Sejak pagi pelaksanaan, para tamu datang silih berganti. Syamsuar bersama istri, dengan ramah menjamu para tamu. Dari pemantauan, yang datang berasal dari berbagai unsur mulai dari tetangga sekitar rumah, kalangan koalisi Riau Bersatu, para pendukung hingga warga biasa. Mereka juga bukan saja dari Pekanbaru tetapi datang dari daerah lain seperti  Siak dan Kampar.

“Ayo silakan dicicip hidangan yang ada. Mari, duduk di sini,” sapa Syamsuar kepada tamu yang datang. Syamsuar terlihat mengenakan kemej batik berwarna biru kombinasi merah bergambar tanjak, topi khas masyarakat Melayu. Turut hadir Ketua Harian Koalisi Riau Bersatu, Tengku Zulmizan.

Perbincangan hangat dan santai pun sering terlihat antara Syamsuar dan tamu-tamu yang datang. Bukan saja soal pilkada, topik-topik santai pun menjadi bahan perbincangan sehingga suasana terlihat santai dan penuh kekeluargaan.

Saat pamit hendak pulang, tidak sedikit di antara tamu yang terlebih dulu meminta foto dengan Syamsuar baik sendiri maupun dengan istri.

Berita Lainnya

Index