Kapolsek Helvetia Sampaikan Titipan Paket Lebaran dan Salam Kapolresta kepada Personilnya

Kapolsek Helvetia Sampaikan Titipan Paket Lebaran dan Salam Kapolresta kepada Personilnya
Kapolsek Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH saat pimpin apel penyerahan paket lebaran, (foto: sandy)

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.pimpin pelaksanaan Apel pemberian paket bingkisan lebaran 1439 H dari Kapolrestabes Medan kepada personil di halaman Polsek Medan Helvetia.Medan 11 Juni 2018 hari Senin pukul 08.00 wib

Adapun perwakilan personil yang menerima paket bingkisan lebaran Idul Fitri 1439 H yaitu Ipda.S.Harahap Panit 1 Sabhara Polsek Medan Helvetia dan Bripka.Rahmi Adesty.Sos Ba Reskrim Polsek Medan Helvetia serta Bripda.Putri Sri Kandi Ba Lantas Polsek Medan Helvetia.

Trila Murni.SH.mengatakan penerimaan paket lebaran kepadanya dari Kapolrestabes Medan  untuk diberikan kepada anggota personil polsek Helvetia.

"Atas nama Pimpinan saya menyampaikan arahan dalam Apel Pemberian Paket Bingkisan Lebaran Idul Fitri 1439 H kepada Personil, pergunakan paket bingkisan lebaran Idul Fitri 1439 H ini dan paket bingkisan lebaran Idul Fitri 1439 H juga cukup membantu kita " kata Trila.

Labjut Trila, Kapolrestabes Medan.Dr.Dadang Hartanto.SH.Sik.Msi.menyampaikan salam kepada keluarga serta mengucapkan Minal Aidin Walfaizin 1439 H.Mohon maaf lahir dan bathin,semoga di tahun 1439 H ini Kita di berikan keberkahan dan kesehatan serta murah rezeki, tutup Trila.(Sandy)

Berita Lainnya

Index