Dalam Kondisi Telungkup, Lisa tewas bersimbah darah

Dalam Kondisi Telungkup, Lisa tewas bersimbah darah
Warga memadati Lokasi TKP melihat kondisi korban

MEDAN,(PAB)----

Dalam keadaan bugil dan telungkup, Lisa (40) tewas bersimbah darah di kios kontrakannya di Jalan T.Amir Hamzah No.44 Kios Usaha Kusuk Ibu Tiara Kel.Sei Agul Kec.Medan Barat.Minggu (10 /6/18) sekira pukul 07.30 Wib.

Menurut saksi  Dany Roy, yang pertama kali mengetahui keadaan Lisa mengatakan  baru tahu adanya mayat perempuan telungkup dilantai  saat keluar dari dalam rumahnya mau menyapu halaman teras, saksi melihat kios kusuk tempat usaha korban dalam keadaan tidak seperti biasanya dan terbesit dalam pikiriran kenapa lampu depan Kios masih tergantung padahal sepengetahuan saksi  bahwa lampu kios depan kalau malam diambil korban.

Saksi  merasa curiga Langsung melihat kedalam kios dan ternyata korban telah meningggal dunia dengan Posisi telanjang dan telungkup ditutupi Bantal bersimbah darah.

Terkejut melihat kondisi korban, saksi menyampaikan kondisi korban kepada keluarga yang ada di rumahnya kemudian menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan Barat.


Tidak lama setelah menerima informasi,  Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen beserta personil yang piket langsung turun ke TKP.

Sementara warga sekitar TKP memadati lokasi untuk melihat keadaan korban.

Setelah mengetahui keadaan korban, tim mengamankan TKP dengan garis Polisi dan menghubungi Polrestabes Medan selanjutnya membawa mayat korban agar diotopsi ke RS. Bhayangkara Medan guna mengetahui penyebab kematian korban untuk kepentingan penyidikan. (evi)

 

Berita Lainnya

Index