Lanud Soewondo, FKPD Provinsi Sumatera Utara dan FKPD Kota Medan Berbuka Puasa Bersama

Lanud Soewondo, FKPD Provinsi Sumatera Utara dan FKPD Kota Medan Berbuka Puasa Bersama
Komandan lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey

MEDAN ( PAB ) ---

Keluarga Besar Lanud Soewondo mengadakan acara buka puasa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan,  bertempat di Hanggar Lanud,Jalan. Imam Bonjol, Medan Polonia,Kota Medan,Jumat (8/6/18).

Diawali kata sambutan oleh Komandan lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey.

" Kegiatan buka bersama ini tujuannya dapat mempererat jalinan Silaturahmi, diantara kita terlebih kita memiliki peran strategis sebagai Pimpinan di Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan " ujar Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey

Sebelum menjelang waktu berbuka puasa, para undangan terlebih dahulu mendengarkan siraman rohani dari Ustad Dr.H.Tohir Ritonga LC.MA.

Ustad Tohir berujar " Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci, tidak ada puasa yang wajib, kecuali disaat bulan ramadhan, dan puasa itu bukan hanya tidak makan dan tidak minum, tapi puasa itu membentuk karakter kita yang membawa kedamaian, dan persatuan ".

Dalam acara buka bersama kali ini hadir Pangkosek hanudnas III Marsekal Pertama Tribowo Budi Santoso, Gubernur Sumut T.Erry Nuradi, Ketua DPRD Wagirin Arman,   Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Paulus Waterpaw,  Wali kota Medan yang diwakilkan oleh Sekda kota Medan, Komandan 1 Lantamal Belawan, Dirpam Obvit Polda Sumut Kombes Pol Herry Subiansuri, kadis OPS, Kadis Pers, Kadis Log, Ka Intel, Dansatpom, para perwira, bintara dan tantama Lanud Soewondo Medan.

(Tulus/ Evi)

Berita Lainnya

Index