Wali Kota Medan Makan Malam Diatas Kapal Angkatan Laut India

Wali Kota Medan Makan Malam Diatas Kapal Angkatan Laut India

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri makan malam bersama diatas Kapal Angkatan Laut India yang bersandar di dermaga 103 Belawan, Kamis (7/6/18) malam.

Jamuan makan malam yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini tuut pula dihadiri oleh Konsul Jenderal India, Dr. Shalia Shah. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kapal Perang India INS Kulish Commander Deepak Bali, mengatakan acara makan malam ini merupakan rangkaian acara dalam rangka Patroli Terkoordinasi (Patkor) India-Indonesia (Indindo) Ke-31 antara Angkatan Laut India dengan TNI Angkatan Laut Indonesia. Kegiatan ini terasa lebih special sebab bertepatan dengan kunjungan Perdana Menteri India ke Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dengan India. Diakhir acara, Wakil Wali Kota Medan bersama Komandan Kapal Perang India INS Kulish Commander Deepak Bali, saling bertukar cendramata sebagai bentuk ungkapan rasa terimakasih.(Rosen)

Berita Lainnya

Index