Masyarakat Tuntungan minta Azhari Lanjutkan Program Pembangunan Deliserdang

Masyarakat Tuntungan minta Azhari Lanjutkan  Program  Pembangunan Deliserdang
Salasatu jalan operasi ekonimi masyarakat di desa Pancur Batu

DELISERDANG,(PAB)----


Masyarakat Desa Tuntungan Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang , siap sukses kan Pilkada dukung Azhari Tambunan untuk memimpin Kabupaten Deli Serdang kembali. Hal ini berkaitan dengan terealisasinya janji Ashari untuk pembangunan aspal jalan diakhir masa jabatannya priode lalu.

Zainul Ka. LKMD Tuntungan I kamis (7/6/18) di Tuntungan menyatakan ucapan terima kasih kepada Pemkab Deli Serdang.
" Saya atas nama warga berterima kasih pada Pemkab Deli Serdang dan kami siap sukses kan Pilkada untuk kelanjutan Ashari", tegas Zainul.
Senada degan pernyataan Zainul, seorang warga, Berharga Ginting menambahkan harapan agar pengaspalan berkwalitas karena jalan tersebut selalu di melintasi mobil berat dan Pihak Pemkab diminta melakukan penertiban kegiatan tambang yang Illegal.

Berdasarkan pengamatan lapangan, selain pengaspalan di Desa Tuntungan I atau Jalan Besar  Kutalimbaru tidak jauh, terpantau juga proyek Pengaspalan di Jalan Besar Leluhur Rimbun.

Sementara disisi lain masih terpantau juga jalan Mangkrak babak belur terkesan memprihatinkan di seputaran lokasi seperti Jalan Puna Sembiring Desa Tanjung Anom dan ruas penghujung jalan besar Muslimat Desa Namo Mistik dan Suka Makmur.

Tokoh Masyarakat Desa Namo Mirik kepada wartawan berharap agar Pemkab Deli Serdang melakukan percepatan pembangunan ruas Jalan Besar Kutalimbaru hingga kepenghujung jalan Desa Namo Mirik dan Desa Suka Makmur. Martin menambahkan Pihak Pemerintahan Desa Namo Mirik sudah memasuki Permohonan Pengaspalan ke Pemkab Deli Serdang belum lama ini. (AG)

Berita Lainnya

Index