Pemko Siapkan Parhelatan Menarik Semarakkan HUT ke- 428 Kota Medan

Pemko  Siapkan Parhelatan Menarik Semarakkan HUT ke- 428 Kota Medan
Sekda Kota Medan Ir. H. Syaiful Bahri Lubis

MEDAN,(PAB)----

Berbagai perhelatan menarik tengah disiapkan Pemko Medan untuk menyemarakkan HUT ke-428 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

 Di antaranya perhelatan yang digelar Dinas Pariwisata yakni Colorful Medan Carnaval 2018, Medan Great 2018, dan inbox Carnaval 2018. Demikian mengemuka dalam Rapat Persiapan HUT ke-428 Kota Medan, Selasa (5/6/18) di kantor Wali Kota Medan.

Rapat ini dipimpin oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Sekda Ir. H. Syaiful Bahri Lubis didamping Asisten Administrasi Umum, Ikhwan Habibi Daulay dan Kadis Pariwisata, Agus Suriono serta diikuti segenap pimpinan organisasi perangkat daerah.

Saat membuka rapat itu, Sekda mengingatkan agar seluruh OPD Pemko Medan bekerja sama sesuai dengan tupoksi untuk menyukseskan berbagai rangkaian acara untuk menyemarakkan HUT Kota Medan ini. Dia mengatakan, diperlukan koordinasi, komunikasi yang baik dan kerja sama sinergis agar perayaan HUT Kota Medan yang digelar Pemko Medan ini sukses.

Dalam rapat itu, Kadis Pariwisata memaparkan tentang kegiatan yang dilaksanakan instansinya. Dia menyebutkan acara Colorful Medan Carnaval 2018 akan berlangsung 30 Juni dan sampai 1 Juli. Medan Great 2018 mulai 1 sampai 8 Juli, dan inbox Carnaval 2018 mulai 14 sampai 15 Juli. (Rosen)

Berita Lainnya

Index