Meski Djarot Berhalangan Hadir, Jasura dan Undangan Tetap Solid

Meski Djarot  Berhalangan Hadir, Jasura dan  Undangan Tetap  Solid
Antusias masyarakat Pancur Batu dalam menunggu paslon Djarot-Sihar

PANCURBATU,(PAB)----


Relawan Jasura gelar acara Buka Puasa bersama di 5 desa di Dusun 3 Desa Durin Jangak Kecamatan Pancur Batu Kab. Deli Serdang, minggu (3/6/18).

Kehadiran undangan diperkirakan 800 orang, walaupun tanpa kehadiran Paslon Djarot - Sihar namun acara  berjalan sukses dengan bersahaja.


Acara dibuka oleh Kepala Desa Durin Jangak Resta Perganin. Dilanjutkan Kata sambutan dari Panitia dan Ceramah agama hingga buka puasa bersama.


Tampak juga di acara Kepala Desa Tuntungan I Surya Darma Sembiring. Tuan rumah kegiatan acara Ferry Tarigan menyatakan jumlah kehadiran yang lebih dari target undangan menunjukkan antusias kebersamaan dan dukungan yang tulus untuk dukungan kemenangan Djoss.


" Belakangan kami tahu Pak Djarot bertepatan di acara peresmian Musholla Al-Alim di Jl. Mabar Psr 4 Gg. Seroja Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Meli. Kepada warga yang tidak kebagian konsumsi ataupun cenderamata, kami mohon maaf. Atas  kebersamaan yang baik dari relawan atau pendukung Djoss hingga terselenggaranya acara saya ucapkan terimakasih. Semoga semangat kebersamaan tetap terjaga dan setia", tutur Ferry. (AG)

Berita Lainnya

Index