Beri Pelayanan Prima, Polsek Batang Kuis Siaga Pagi Tertib Lalu Lintas

Beri Pelayanan Prima, Polsek Batang Kuis Siaga Pagi Tertib Lalu Lintas
Petugas Satlantas Polsek Batang Kuis Laksanakan Tertib Lalu Lintas

DELISERDANG,(PAB)----

Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, anggota Polsek Batang Kuis Polres Deli Serdang hadir ditengah-tengah masyarakat setiap pagi untuk memberikan pelayanan humanis dalam melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai simpul-simpul jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Senin (4/6/18).

Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat pada pagi hari baik oleh pengguna jalan yang menuju ke tempat tujuannya masing-masing seperti para karyawan ataupun pelajar yang menuju tempat kerja ataupun sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat berperan penting dalam membantu kelancaran lalu lintas.

Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan  mengatakan keberadaan anggota dalam kegiatan tersebut juga selain melaksanakan pengaturan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, turut juga melakukan penindakan terhadap para pelanggar peraturan lalu lintas

“ Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat khususnya di kepada warga di wilayah Kec. Batang Kuis, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap B. Panjaitan. (Evi)

Berita Lainnya

Index