Persiapan Pilkada Serentak

Kapolsek Bagun Purba Harapkan Anggota Tulus dan Ikhlas Jalankan Tugas

Kapolsek Bagun Purba Harapkan Anggota Tulus dan Ikhlas Jalankan Tugas

DELISERDANG,(PAB)----

Polsek Bangun Purba laksanakan Apel pengecekan persiapan Pengamanan TPS Pilkada Serentak Tanggal 27 Juni mendatang yang dipimpin langsung Kapolsek Bangun Purba, AKP R.Sinaga SH.Senin (4/6/18) di Lapangan Apel Mapolsek Bangun Purba. Pukul 09.00 Wib.

Dalam Apel kali ini AKP.R.Sinaga SH, mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk menjaga penampilan saat melaksanakan pengamanan TPS nantinya, R.Sinaga tidak ingin melihat Personil Polsek Bangun Purba memakai pakaian yang tidak rapi dan tidak membawa perlengkapan, Seperti Tongkat T, Borgol, Buku Saku, dan lainnya.

Selain penampilan dan perlengkapan,  R. Sinaga mengingatkan kepada seluruh para personil yang terlibat pengamanan TPS agar melakukan Cek Lokasi masing- masing sesuai pembagian lokasi berdasarkan Ploting TPS yang akan diamankan.

AKP R.Sinaga meneruskan arahan Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK. Pada saat kegiatan Apel Pengecekan Personil Pengamanan TPS yang di laksanakan di Lapangan Hijau Mapolres Deli Serdang Hari Kamis (31/05/2018) lalu, diantaranya yaitu para personil harus tetap waspada dalam melaksanakan tugas nantinya, para personil juga harus mengikuti perkembangan situasi dan jangan under estimate khusus nya bagi personil yang akan melaksanakan pengamanan di Ploting TPS nya masing – masing.

"Tak hanya itu, para personil juga dituntut tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada nantinya." Kata R.Sinaga.

Lanjutnya, anggota diharapkan untuk tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap kegiatan khususnya kegiatan pengamanan TPS guna mendukung Pelaksanaan Pilkada yang waktu nya sudah dekat dapat berjalan dengan aman dan tertib.(evi)

Berita Lainnya

Index