Djarot Bersafari Ramadhan bersama Warga Medan Deli

Djarot Bersafari Ramadhan bersama Warga Medan Deli
Djarot berfoto bersama jamaat musollah Al-Amin Medan Deli

MEDAN,(PAB)----

Calon Gubenur Sumatra Utara, H.Djarot Saiful Hidayat meresmikan Musholla Al- Alim yang berlokasi di jalan Mabar pasar IV, Gang Seroja,Kelurahan Mabar Hilir kecamatan Medan Deli kota Medan.Sabtu (2/6/18).

Peresmian di tandai dengan penandatanganan Prasasti sekaligus pengguntingan pita, didampingi Ketua PAC Medan PDI Perjuangan.


Kehadiran Cagub pasangan Nomor 2 langsung di sambut ibu-ibu dari pengajian setempat, bahkan tidak sedikit yg meminta untuk berfoto bersama mas Djarot.


Usai peresmian acarapun di lanjutkan dengan buka puasa bersama Djarot dan Masyarakat sekitar yang di lanjutkan dengan melaksanakan  sholat magrib berjamaah bagi umat islam yang hadir.

Setelah sholat magrib acara di lanjut dengan penyerahan santunan kepada 120 anak yatim piatu.
Ketua DPC PDI perjuangan, Hasyim.SE. mengatakan rasa terimakasihnya kepada jamaat musollah yang menerima kehadiran tim Djarot.

"Semoga Tuhan yg maha kuasa memudahkan langkah Mas Djarot untuk memimpin SUMUT 5 tahun kedepan,agar bangkit dan berbenah menjadi SUMUT yg artinya Semua Urusan Mudah Transparan" ujar Hasyim.

Lanjut Hasyim, kegiatan ini adalah Safari Ramadhan1439 Hijriyah yang di gelar DPC PDI perjuangan kota Medan di daerah pemilihan.

"kami bangga dan apresiasi sekali atas kehadiran Mas Djarot  dalam acara ini.apa lagi beliau tidak sekedar datang tetapi juga dengan kelembutan memberikan kontribusi berupa saran" kata Hasyim.(Sandy)

Berita Lainnya

Index