Sholat Isya Berjamaah, Polsek Helvetia Jalin Hubungan Harmonis dan sampaikan Pesan Kamtibmas

Sholat Isya Berjamaah, Polsek Helvetia Jalin Hubungan Harmonis dan sampaikan Pesan Kamtibmas

MEDAN,(PAB)----


Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.didampingi Wakapolsek AKP. Zulkifli Harahap SH beserta anggota personil
Polsek Medan Helvetia dan Team Safari Ramadhan Polrestabes  Medan melaksanakan sholat Isya berjamaah di Mesjid Al Arrido jln.Pembangunan Kel.Helvetia Timur Kec.Medan Helvetia. Kamis (31/5/18) dalam rangka Sholat Tarawih berjamaah bersama warga.


Bertindak sebagai Imam dalam Sholat Isya berjamaah yaitu Ustadz Muhammad Iqbal Dalimunte dan jamaah di perkirakan berjumlah lebih kurang 250 orang termasuk kaum Hawa.

Setelah pelaksanaan Sholat Isya berjamaah, Ketua Team Safari Ramadhan Akbp.Drs.Zulfikar memberikan pesan kamtibmas kepada jamaah untuk turut menjaga kekondusifan dan keamanan menjelang Pilkada yang sebentar lagi berlangsung.

Selain memperkenalkan diri, AKBP.Drs. Zulfikar menerangkan maksud dan tujuan Sholat Tarawih berjamaah dengan warga selain ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai ummat Islam,tak lain dan tak bukan  terkandung maksud untuk memakmurkan Mesjid.

"Selain menjalin hubungan silaturahmi dan tak lain juga memakmurkan Mesjid tentu pelaksanaan Sholat berjamaa ini menambah amal dan ibadah Kita" ujar Zulfikar.


Zulfikar mengajak para jamaah untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban Kota Medan agar tetap kondusif menjelang Pilkada nantinya yang mana sudah semakin dekat pelaksanaannya dan Kita sebagai umat yang beragama hendaknya saling hormat menghormati dengan Agama lainnya apa lagi yang selama ini sedang bergejolak dengan kejadian - kejadian yang terjadi di luar Kota Medan yaitu tentang serangan Teroris terhadap saudara - saudara kita sampai - sampai memakan korban jiwa.

Himbau Zulfikar, di dalam pelaksanaan Pilkada, pilihan berbeda antara sesama warga jangan sampai terjadi permusuhan apa lagi sampai mengakibatkan terjadinya tindak pidana nantinya.

"Kami dari pihak kepolisian mengharapkan itu jangan sampai terjadi agar kota medan ini tetap Kondusif."katanya.

Hadir dalam kegiatan sholat berjamaah, Tokoh Masyarakat Medan Ust. Muhammad Iqbal Dalimunte dan Sekda Kota Medan Ir.H.Syaiful Bahri Lubis.

Rangkain kegiatan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamah dengan warga berakhir pukul 21.45 wib dan di lanjutkan dengan foto bersama.(Sandy)

Berita Lainnya

Index