Acara Syukuran

Kades Sei Glugur Jumino Akan Maksimalkan Potensi yang Ada di Desa Sei Glugur

Kades Sei Glugur Jumino Akan Maksimalkan Potensi yang Ada di Desa Sei Glugur

SEI GLUGUR, (PAB)--

Jumino sebagai Kades terpilih resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk memimpin Desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara Bulian, enam tahun kedepan atau periode 2022-2028. 

Kepala Desa Sei Glugur Kecamatan Pancur Batu ini dilantik oleh Bupati Deli Serdang bersama 402 orang kades terpilih lainnya di alun-alun komplek kantor bupati Deli Serdang H. Anshari Tambunan  pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2022 lalu.

Diketahui, Jumino  yang ikut dalam perhelatan pemilihan kepala Desa serentak tanggal 18 April 2022 lalu dengan mengusung jargon " Lanjutkan! Bersama Kita Pasti Bisa" ini unggul dari 3 orang calon kepala desa lainnya dan berhasil menyaingi rivalnya dengan 2000 suara.

 

Usai dilantik Bupati,  kepada media Jumino mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada  keluarga dan masyarakat Desa desa Sei Glugur yang telah menghantarkan dirinya menjadi seorang Kades untuk kedua kalinya.

 
"Terima kasih kepada keluarga tercinta saya, sanak family  dan masyarakat yang telah menitipkan amanah nyo pada kami," kata Jumino

Masyarakat yang desa Sei Glugur yang majemuk, terdiri dari berbagai ras, kata Jumino, saya ucapkan terima kasih telah menjaga toleransi selama ini, dan kita harapkan hal ini dapat tetap terjaga, saya meminta dukungan semua masyarakat yang telah menitipkan amanah yang mulia ini," ucap Jumino di sela-sela acara syukuran yanh digelar di kediamannya Dusun IV Gg Seri desa Sei Glugur Pancur Batu.

'insya Allah dengan niat penuh kebaikan, amanah ini tidaklah menjadi beban bagi kami, imbuhnya lagi.

Dikatakan Jumino, program kedepannya ia akan mendongrak potensi yang ada di desa Sei Glugur.

"Kita akan berdayakan segala sektor yang ada di sini, tentunya untuk mengangkat perekonomian masyarakat desa Sei Glugur," ucap kades ramah dan murah senyum ini.

Kades Jumino, ia juga akan melanjutkan pembangunan di Desa yang sempat tertunda, karena perhelatan pilkades kemarin khususnya sektor pertanian.

"Kita akan fokuskan sektor pertanian di samping pitensi lainnya dwngan maksimal,mohon doa dan dukungannya" pungkas Jumino (Andik Geo )
 


 

Berita Lainnya

Index