Hadiri Milad Ke- 9 PAGARJATI, Aulia Rahman Saksikan Pengukuhan Pengurus Priode 2022- 2025

Hadiri Milad Ke- 9 PAGARJATI, Aulia Rahman Saksikan Pengukuhan Pengurus Priode 2022- 2025

MEDAN,(PAB)-----

Paguyuban Arek Jawa Timur (PAGARJATI) Sumatera Utara memperingati Hari Lahir (Milad)- 2021 yang ke- 9, serta pengukuhan pengurus Pagarjati Sumut Priode 2022 - 2025, bertempat di Taman Candika Pramuka jalan Karya Wisata Medan. Dengan mengusung tema "Menuju Pagar Jati Yang Guyub & Berdikari, Sebagai Cerminan Karakter Arek Jawa Timur".

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, Danyon Armed 2/105 Mayor Arm. Yudha Adi Nurcahyo, SE. MM, serta beberapa tokoh Jawa Timur di kota Medan.

Cak Iwan Sebagai Gubernur Pagarjati Sumut dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin kepengurusan Pagar Jati Priode 2022-2025. Semoga Pagarjati dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Medan umumnya dan Sumut khususnya.

Sementara Wakil Walikota Medan dalam sambutannya mengapresiasi kepengurusan Pagarjati Sumut dibawah kepemimpinan Cak Iwan, beliau berharap agar warga Suku Jawa khususnya warga Jawa Timur menyatukan visi dan misinya untuk bersinergi dengan Pemko Medan dalam pembangunan kota Medan. Aulia Rahman siap menerima ide-ide dari warga Pagarjati untuk kemajuan Kota Medan.

Adapun susunan kepengurusan Pagarjati Sumut priode 2022-2025 antara lain:
1. Gubernur Pagar Jati Sumut Cak Iwan
2. Wakil Gubernur Pagar Jati Sumut Cak Atas
3. Sekretaris Daerah Cak Ali
4. Bendahara Daerah Ning Ervina.
Para Deklarator Pagarjati Sumut antara lain:
1. Cak Hartono
2. Cak Wiluyo
3. Cak Ramzah
4. Cak To
5. Cak Yuni.

Dalam acara Harlah & Pengukuhan Pengurus Pagar Jati Sumut dengan Ketua Panitia Sam Suryono ini juga dilaksanakan Donor Darah bersama PMI Kota Medan, yang diikuti oleh para anggota Pagarjati Sumut, serta dimeriahkan kesenian Reog Ponorogo khas Jawa Timur untuk menghibur para tamu dan ratusan anggota Pagarjati Sumut yang hadir dalam acara tersebut.

(Juneidi)

Berita Lainnya

Index