Polsek Batang Kuis Buka Puasa Bersama dengan Berbagai Elemen Masyarakat

Polsek Batang Kuis Buka Puasa Bersama dengan Berbagai Elemen Masyarakat

DELISERDANG,(PAB)----

Keluarga Besar Polsek Batang Kuis menggelar silaturahmi dan acara buka puasa bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat beserta masyarakat sekitar. Senin (28/5/18) di halaman Mapolsek Batang Kuis.

Kapolsek Batang Kuis AKP B Panjaitan mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mewujudkan soliditas dan sinergritas dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Kuis, mempererat silaturahmi antar personil yang bertugas di Polsek Batang Kuis dan mempererat tali persaudaran dengan masyarakat Se-Kecamatan Batang Kuis.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, sekaligus menjalin kebersamaan terhadap seluruh keluarga besar Polsek Batang Kuis dan juga dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara buka bersama turut hadir Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, Danramil 05 Batang Kuis Kapten Mardiyah Nasution, Sekcam Batang Kuis Fitrian A Sukri, Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PKS Syaiful Tanjung .S.Sos, Seluruh Kades Se-Kecamatan Batang Kuis dan juga menghadirkan Al-Ustad M Saad untuk mengisi tausiah, dan selanjutnya berbuka puasa bersama dengan tamu yang hadir.

Dalam Tausyiahnya Al-Ustad M Saad mengatakan Kita berharap dengan diadakan buka bersama dan diisi dengan tausiah agama, dapat meningkatkan iman dan takwa kita kepada Tuhan yang maha esa. Dan tentunya dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan ukhuwah Islamiah.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengatakan, acara buka bersama yang di gelar Polsek Batang Kuis ini sangat baik bagi masyarakat dan anggota polsek.

“Buka bersama yang digelar Polsek Batang Kuis ini sangat bagus sekali, apa lagi dalam kegiatan ini diundangnya seluruh Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan dari pihak kecamatan juga ada, sehingga hubungan baik antar anggota Polsek Batang Kuis dengan masyarakat di sini bisa terjalin dengan baik,” ungkapnya.(evi)

 

Berita Lainnya

Index