Miris, Kantor Camat Sei Bingai Kosong Tak Ada Pegawai Saat Jam Kerja

Miris, Kantor Camat Sei Bingai Kosong Tak Ada Pegawai Saat Jam Kerja

BINJAI,(PAB)-----

Kantor Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, yang berlokasi di Desa Namukur sepi dan tidak ada satupun pegawai di dalam kantor pada saat di jam kerja, Jumat (20/05/2022) sekitar pukul 13.20 WIB.

Padahal, pintu depan kantor terbuka lebar namun tak ditemui aktivitas pegawai, satu persatu ruangan bagian seksi tak ada staf kecamatan bahkan ruangan terkunci rapat.

Seharusnya sesuai jam kerja Aparatur sipil negara (ASN) mereka melayani masyarakat hingga pukul 16.00 WIB. Jika seperti ini tentu akan berdampak tidak maksimalnya pelayanan kepada masyarakat.

Buktinya, ada terdapat warga yang mengeluh dan kecewa karena mendapati kantor kecamatan yang kosong belum ada penghuninya.

“Saya dari sekitar jam 10.30 Wib, sudah ada disini (kantor kecamatan), tapi pegawai disini tidak ada, belum pada datang,” ujar salah seorang warga dari Desa Namukur yang enggan menyebutkan namanya.

Salah seorang pekerja yang pada saat itu sedang duduk ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, maaf bang, semua pegawai kecamatan pergi ke Pantai Florida, katanya ada acara halal bihalal," ucapnya

Sementara itu, Kepala Seksi Pemerintahan (Kasi Pem) Purnawati SE ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait tidak adanya satupun staf pegawai ataupun honorer yang berada dikantor kecamatan mengatakan, Izin pak, acara halalbihalal kantor Camat Sei Bingai pak, dan disoal apa benar acara halalbihalal dilakukan di pantai Florida, lanjutnya ia mengatakan, memang tidak harus dipantau pak, tapi karena masih suasana lebaran, dan suara terbanyak dari staf semuanya, makannya diputuskan acara halalbihalal diadakan di pantai." tulisnya pesan WhatsApp.

Terpisah, Camat Sei Bingai Plt Tuahta Guru Singa SE hingga berita ini dimuat belum juga dapat untuk dikonfirmasi.

Penulis : ST

Berita Lainnya

Index