Patroli di Kawasan Rawan Pekat, Polsek Batang Kuis Jaga Keamanan Lingkungan Masyarakat

Patroli di Kawasan Rawan Pekat, Polsek Batang Kuis Jaga Keamanan Lingkungan Masyarakat

DELISERDANG,(PAB)----

Polsek Batang Kuis tingkatkan patroli malam kesetiap penjuru yang ada diwilayah hukum khususnya dikawasan lingkungan yang dianggap rawan.

Dalam patroli ini anggota Polsek Batang Kuis yang melakukan patroli malam meninjau kepenjuru yang dianggap rawan dengan adanya maling, minum-minuman keras, Narkoba, dan hal-hal lain.Sebagaimana dilansir TribrataNews.

Informasi yang dihimpun dari Kasi Humas Polsek Batang Kuis IPTU CAHYADI menjelaskan bahwa kenyamanan warga yang paling utama apalagi selama dibulan suci Ramadhan ini.

“Patroli malam ini tidak jauh halnya dengan patroli di hari biasa sama-sama menciptakan rasa aman, nyaman untuk warga. Yang membedakan patroli hanya ini bulan suci Ramadhan kita dari pihak kepolisian harus serba ekstra,” pungkasnya, Rabu (23/5/18) saat ditemui.

“ Ini kan bulan suci Ramadhan tugas kita dari pihak kepolisian mengharapkan terciptanya keamanan dan kenyamanan warga. “Makanya kita selalu pantau baik kewarung warung yang menjual miras, warung-warung karaoke yang takutnya ada yang beraktivitas selama bulan ramadhan ini,” tambahnya.

AIPTU M.H. Sidauruk yang ikut juga melaksanakan patroli turut menambahkan, “Tempat-tempat yang kita pantau adalah perhotelan, pemukiman masyarakat,serta tempat – tempat lain yang dinilai rawan akan tindak kejahatan. Semua itu akan selalu kita lakukan bahkan akan tiap malam setiap melakukan patroli malam untuk menciptakan keamanan, kenyamanan selama di bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.

Dengan terciptanya rasa aman, tentram, nyaman di lingkungan warga kami dari pihak kepolisian sangat senang, dengan ini kami pihak kepolisian selalu siap melayani dan membutuhkan kerjasama yang baik dari warga untuk selalu menciptakan kondisi aman dan nyaman dan melaksanakan puasa dengan baik tanpa ada gangguan dari manapun, tutup IPTU CAHYADI. (Evi)

 

Berita Lainnya

Index