Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Puasa Bersama Jajaran dan Masyarakat

Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Puasa Bersama Jajaran dan Masyarakat

BELAWAN,(PAB)---

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, melakukan kunjungan kerja dan safari ramadhan ke Polsek medan labuhan dan sekaligus berbuka puasa bersama.


Dalam kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres pelabuhan Belawan ini, didampingi Wakapolres Kompol H.Muhammad Taufik. SE. MH, Kompol.Sri Pinem SH (Kabag Sumda), Kompol. Eddy Suprianto SH ( Kabag Ren), Kompol. B Pasaribu. SH (Kapolsek Belawan) , Kompol. Azuar.SH.MH (kapolsek haparan perak) , Kompol.Hendriks Tampubolon.SH (Kapolsek Medan Labuhan selaku tuan rumah).


Kasat Intelkam AKP.B Lubis, Kasat Bimmas AKP.H.Justar Purba, Kasat Narkoba AKP.Edy Safari. SH, Kasat Lantas AKP. MH. Sitorus.SH, dan bintara serta  PNS Polres Pelabuhan Belawan, serta Ketua Bhayangkari,Muspika Medan utara,Danramil serta Tokoh agama, disambut baik Kapolsek medan labuhan , Kompol. Hendriks Tampubolon.SH dan para perwira Polsek


AKBP Ikhwan Lubis, kepada para media , rabu (23/5'18). mengatakan kegiatan ini dalam rangka Safari Ramahdan dan berbuka puasa serta kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi bersama muspika Kecamatan medan labuhan , alim ulama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda , dan perwakilan warga masyarakat medan labuhan. 


“Kita sangat mengharapkan peran tokoh agama dan masyarakat serta pihak Muspika di medan labuhan , karena dapat membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan , tidak mudah terpropokasi dengan berita-berita hoax di sosial media , dan dapat mensukseskan pilkada nantinya." ujar Kapolres.


Sementara itu, Ketua Bhayangkari Polres Belabuhan Belawan , menyatakan kepada ibu-ibu Bhayangkari Polsek medan labuhan agar menjaga etika dengan baik.


Selanjutnya, ustadz Samsul Bahri melakukan tausiyah sebelum berbuka puasa dan ditutup doa,Dalam tausyiahnya Ustadz menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keluarga kita untuk menjahui Narkoba karena banyaknya Narkoba yang beredar dari segala lini menjadikan  penggunanya tidak bermoral dan hilangnya rasa malu.Kita doakan kepada bapak bapak polisi kita yang terus semangat menjalankan tugas untuk tetap menjaga keamanan serta ketertiban tetap dalam keadaan sehat. setelah itu buka puasa bersama dan shollat mahgrib berjamah dengan para tamu undangan , dan acara di akhiri dengan foto bersama.(Ali) 

 

Berita Lainnya

Index