Personil Polresta Deli Serdang Rutin Melaksanakan Patroli Pada Di Malam Hari,Mencegah Kriminalitas P

Personil Polresta Deli Serdang Rutin Melaksanakan Patroli Pada Di Malam Hari,Mencegah Kriminalitas P

DELISERDANG,(PAB)-----

Personil Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli pada di malam hari sebagai langkah pencegahan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,pada hari Sabtu kemarin Tanggal,(19/03/2022) malam.

Dalam rangka dan upaya pencegahan tindak Kriminalitas di wilayah hukum nya,personil Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli pada di malam hari secara rutin,guna memberikan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat.

Saat di temui Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH menjelaskan,bahwa dalam pelaksanaan tugas senantiasa menjaga keselamatan diri dan melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat.

" Hal ini untuk menarik simpati masyarakat,tentu nya dengan mengedepankan sikap humanis pada saat melaksanakan Patroli," jelas Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH.

Lebih lanjut Kapolresta mengatakan kepada wartawan media ini,Patroli pada di malam hari di lakukan di sejumlah titik di wilayah hukum Polresta Deli Serdang yang di anggap berpotensi akan terjadi nya tindak kriminal.

" Patroli pada di malam hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas,selain itu juga dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan untuk menjalankan aksi nya," pungkas nya.


(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index