Penguatan Si Propam Ciptakan Personil Polres Deliserdang Maksimalkan Pelayanan

Penguatan Si Propam Ciptakan Personil Polres Deliserdang Maksimalkan Pelayanan

DELISERDANG,(PAB)----

Polres Deli Serdang berbenah diri tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, perlu  saling mendukung dan bersinergi semua unsur yang ada, untuk itu butuhkan pengawasan terhadap semua satuan kerja.

Guna memaksimalkan pencapaian kebutuhan itu, Polres Deliserdang bentuk satuan tugas yang di beri nama "SiPropam " (Seksi Profesi dan pengamanan) yang berfungsi sebagai pengawasan dan pengendalian (Wasdal) terhadap personel polres Deliserdang bertujuan agar seluruh personel Polres Deli serdang melaksanakan tupoksinya dan bertanggung jawab dengan tugas masing masing.

Kasi Propam Iptu Freddy Siagian, SH mengatakan keberadaan Si Propam diharapkan memberi dampak peningkatan kedisiplinan personil dalam menjalankan tugas dan hubungan sosial yang melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat sesuai motto Polri.

 “Kepada personil si propam terkait situasi saat ini, agar selalu Waspada dan berhati hati baik bertugas maupun di lingkungan bermasyarakat”,pesan Freddy Siagian dalam arahannya saat apel pagi, Selasa (22/5/18) pukul 07.00 wib di Halaman Markas Polres Deliserdang.

Usai Pelaksanaan Apel pagi, tim Si Propam mengkros-cek situasi lingkungan kerja dan serah terima tugas jaga beserta fungsi piket yang dipimpin Ka SPTK Ipda Toni lumbangaol, dilanjutkan dengan mengecek tahanan di RTP  menghitung jumlah Tahanan yang diketahui lengkap sesuai jumlah tertera dalam buku mutasi dan di lanjutkan dengan pengecekan ke piket jaga, Kdh Kapolres dan pelayanan.

Sementara kegiatan Sipropam di lapangan mulai dari melaksanakan buddy system didepan , pengecekan dan pengawasan apel pagi personil Polres Deli serdang.

Selanjutnya memberikan tindakan Fisik terhadap personil yang tidak melaksanakan Tugas dengan baik serta mengawasi pelaksanaan tugas personil dilapangan seperti kegiatan Commanderwish dan kegiatan pengaturan sore hari.(evi)

Berita Lainnya

Index