Polresta Deli Serdang Gencarkan Operasi Yustisi Pada Malam Hari,Cegah Penyebaran Covid-19

Polresta Deli Serdang Gencarkan Operasi Yustisi Pada Malam Hari,Cegah Penyebaran Covid-19

DELISERDANG,(PAB)-----

Operasi Yustisi gabungan dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti fasilitas umum,cafe – cafe dan warung makan yang berada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,Pada Hari Jumat Kemarin Tanggal (18/02/2022) malam.

Dalam Pelaksanaan Apel,Pawas dalam Operasi Yustisi menyampaikan,malam ini kita akan melaksanakan Operasi Yustisi dan himbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,dan sampaikan dengan cara yang humanis.

Patroli gabungan ini terdiri dari Personil Polresta Deli Serdang, Personil Kodim 0204/Deli Serdang, Personil Satpol PP Kabupaten Deli Serdang dan Dishub Kabupaten Deli Serdang.

Di temui di tempat terpisah,Kepada Media ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH mengatakan, " untuk menekan penyebaran Covid-19,Di perlukan peranan semua kompenen,Kita akan intens melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan,Serta membatasi mobilisasi dan interaksi," ujar nya.

Lebih lanjut ia mengatakan,kegiatan patroli gabungan Operasi yustisi berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan, " Dalam pelaksanaan nya membagikan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker," pungkas nya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index