Warga Namo Mirik Kecewa Pengaspalan Jalan Ke Desanya tidak Berkualitas

Dibaca: 1171 kali  Jumat,21 Januari 2022 | 20:49:50 WIB
Warga Namo Mirik Kecewa Pengaspalan Jalan Ke Desanya tidak Berkualitas
Ket Foto :

DELISERDANG,(PAB)----

Warga yang  berdomisili di Desa Namo Mirik Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang kecewa dengan hasil pengaspalan jalan kedesanya yang dikerjakan oleh rekanan CV Cinta Nuriah.

Hal ini disampaikan Edi Surbakti warga setempat kepada awak media ini, beberapa waktu lalu sembari menunjukkan beberapa titik ruas jalan yang rusak meski baru selesai dikerjakan.

Dimana proyek pengaspalan yang baru selesai dikerjakan diakhir tahun 2021 lalu,  oleh CV CINTA NURIAH dengan no kontrak 050/1767/DPUPR/05/2021dengan total angaran Rp 1 344.024.000,00 dibangun dengan anggaran APBD 2021, dibeberapa titik terlihat dalam kondisi memprihatinkan.
Dijelaskan Edi bahwa ia cukup kecewa dengan hasil pengaspalan di desanya dimana masih hitungan hari kondisi ruas jalan sudah retak-retak juga terlihat tipis tidak menutupi bahu leningan aspalnya terlebih juga bisa di korek pake tangan, "aspalnya tipis, dan bisa di korek menggunakan tangan kosong, jadi patut diragukan kualitasnya" ujar Edi 
Edi Surbakti berharap kepada Bupati Deli Serdang dan Dinas PUPR Kabupaten Deli Serdang  agar memberi sangsi kepada CV CINTA NURIAH selaku pemegang kontrak agar bertanggung jawap terhadap kualitas pengaspalan tersebut.

Juga kepada instansi penegak hukum ia meminta agar dilakukan audit terhadap proyek pengaspalan jalan di Desa Namo Mirik tersebut.(zul)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »