Bupati Labura buka acara MTQ ke VI dan Festival Rebana klasik ke IV Tingkat Kecamatan Kualuh Hulu 

Bupati Labura buka acara MTQ ke VI dan Festival Rebana klasik ke IV Tingkat Kecamatan Kualuh Hulu 
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM.didampingi Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST.MH, dan Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara S.SSTP.MSi memukul beduk pertanda dibukanya MTQ dan FRK Kualuh Hulu.(ist)

LABUHANBATU ( PAB)---

BUPATI Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendriyanto Sitorus SE.MM membuka secara resmi MTQ ke VI dan  Festival Rebana Kelasik ke IV Tingkat Kecamatan Kualuh Hulu di Desa Kuala Beringin, Kamis (20/01/2022). ditandai dengan pemukulan Beduk lima kali.

Bupati Labura dalam kata pembukaannya mengatakan, Saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Kualuh Hulu yang telah menyelenggarakan MTQ dan FRK ini, dimana kegiatan ini dapat menambah semangat remaja putra-putri dalam mendalami ilmu Al-Qur'an ditengah-tengah Masyarakat, Ucap Hendriyanto Sitorus.

Selanjutnya Bupati mengingatkan kepada Kafilah yang ikut berlomba agar membawa Asli putra-putri daerahnya masing-masing jangan hanya ingin menjadi Juara
kita datangkan pemain dari luar daerah, ucap Herdianto Sitorus.SE.MM.

Turut hadir di acara ini Ketua TP.PKK Labuhanbatu Utara Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked (Ped,) Sp.A dan Wakil Ketua TP.PKK Ny.dr.Hj.Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Kualuh Hulu.

Penulis, Thamrin Nasution 

 

 

 

 

 

 

 


.

 

Berita Lainnya

Index