Kapolres Deliserdang bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Anak 6 -11 Tahun di SD 101876

Kapolres Deliserdang bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Anak 6 -11 Tahun di SD 101876

DELISERDANG,(PAB)----

Polresta Deli Serdang menggelar vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 Tahun bertempat di sekolah SD Negeri 101876 Jalan Madirsan Desa Bangun Sari Kec.Tanjung Morawa. Rabu (19/01/2022) pagi.

Kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 Tahun yang dilaksanakan hari ini diserbu oleh ratusan Siswa siswi sekolah tersebut. Hal ini dapat dilihat dari jumlah siswa yang akan di vaksin sebanyak 742 siswa.

Disamping itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama forkopimda Deliserdang meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut yang sekaligus menyaksikan secara zoom meeting arahan bapak kapolri menyapa wilayah-wilayah yang sedang melaksanakan vaksinasi anak.

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda JM. Gabe Napitupulu menyampaikan untuk vaksin anak diberikan vaksin jenis Sinovac.

Ia menghimbau kepada warga Deli Serdang agar segera vaksin baik untuk dirinya sendiri maupun anaknya, karena vaksin ini aman dan halal.

“Tujuan vaksinasi ini antara lain Mewujudkan heard immunnity pada pada anak, menekan angka penularan covid-19 dan mencegah anak-anak menularkannya kepada orang dewasa yang rentan. Jadi tidak perlu masyarakat takut dengan vaksin.” Ujarnya. (ZUL).

Berita Lainnya

Index