DPD GM Pujakesuma Kabupaten Langkat Sambut Kunjungan MPO DPW GM dan DPW GM Pujakesuma Sumut

DPD GM Pujakesuma Kabupaten Langkat Sambut Kunjungan MPO DPW GM dan DPW GM Pujakesuma Sumut

LANGKAT,(PAB)-----

DPD GM Pujakesuma Kabupaten Langkat menyambut kedatangan Pengurus MPO DPD dan DPW GM Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara, Jumat (14/1/22) di Sekretariat Jl Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai, Langkat.

Ketua DPD GM Pujakesuma Langkat, Erwinsyah S.Pd didampingi ketua harian Supriono dan Ketua MPO DPD GM kunjungan kerja sekaligus silahturahmi   DPW GM Pujakesuma Sumut yang diketuai DR. Supriyadi MSi bersama Sekretaris Dedi Tano dan rombongan.

Dalam kunjungannya ketua DR. Supriyadi MSi. menyampaikan rasa kebanggaan dan rasa semangat yang tinggi terhadap DPD GM Pujakesuma Kabupaten yang begitu antusias dan semangat dalam upaya membesarkan organisasi.

"Diharapkan kehadiran hari ini dapat membawa energi yang positif terhadap seluruh pengurus DPD GM. Pujakesuma  Kabupaten Langkat. Serta seluruh 15 Ketua DPC yang juga turut hadir dalam acara pertemuan ini" ujar Supriyadi.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPO DPW GM Pujakesuma DRS. Syaiful Syafru MM. menyampaikan kepada seluruh pengurus untuk terus semangat dalam membesarkan GM Pujakesuma dan menjadikan organisasi ini sebagai wadah  tempat bersatunya bagi warga Jawa yang ada di kab langkat ini. Sehingga Nantinya GM Pujakesuma Langkat dapat diperhitungkan dan akhirnya dapat turut berkontribusi dalam perkembangan dan kemajuan Pemerintahan Kabupaten langkat." tuturnya.

Dalam akhir kegiatan kunjungan kerja dan silahturahmi  berfoto dan makan malam bersama.(BA/erwin)

Berita Lainnya

Index