Anggota Satgas Yonif 144/JY Menghadiri Acara Yasinan di Rumah Warga Perbatasan

Anggota Satgas Yonif 144/JY Menghadiri Acara Yasinan di Rumah Warga Perbatasan

KALBAR, (PAB)--

Sebindang, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menghadiri acara Yasinan di Rumah warga desa Sebindang kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (14/01/2022).

Terus menjalin silaturahmi dengan warga di sela kegiatan dalam menjaga Perbatasan, anggota Satgas Kami menghadiri acara Yasinan di salah satu rumah warga dalam rangka mendoakan kepada arwah keluarga yang sudah meninggal.

Kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi serta selalu bersama warga dalam kegiatan keagamaan dan bisa menambah keimanan kepada Tuhan yang maha esa", ucapannya.

Dikatakannya Pak Sukamto selaku punya hajat",kami sekeluarga punya kebahagiaan sendiri atas kehadiran bapak satgas yang telah menghadiri dan mendoakan untuk kelurga kami dan saudara kami yang telah meninggal",semoga amal ibadah bapak di balas oleh Allah Swt", pungkasnya.

Letda Inf berpika Heriwanda selaku Pabintal Satgas",Kami mengahadiri undangan warga dalam rangka yasinan untuk mendoakan keluarga pak Sukamto serta mempertebal keimanan kepada Allah Swt dan membuat hubungan harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan",imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Berita Lainnya

Index