Membantu Masyarakat,PT.Apical Dumai Gelar Pembagian Pasar Minyak Goreng Murah

Membantu Masyarakat,PT.Apical Dumai Gelar Pembagian Pasar Minyak Goreng Murah

DUMAI I PAB I---Bertempat di halaman kantor camat sungai sembilan diadakan pembagian pasar minyak goreng murah yang dilaksanakan oleh PT Apical Dumai, Kamis 23 Desember 2021.

Dengan diadakan pembagian sembako minyak goreng murah ini untuk membantu masyarakat yang sekarang harga minyak goreng dipasaran sangat melonjak dengan harga begitu mahal dan tinggi,oleh karena itu PT Apical Dumai mengadakan kalaborasi dengan camat sungai sembilan gunanya bisa membantu dan mengurangi bagi masyarakat yang lemah.

Dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan ini setiap konsumen yang mau membeli harus menunjukan kartu vaksinya dan membawa KK serta kupon yang telah dibagikan untuk warga.

Bersama dengan ini yang dulunya camat sungai sembilan belum ada perdana camat yang baru dilantik dan mulai mengemban tugas yang baru dikantor camat sungai sembilan dengan camat yang baru.

Bagi warga yang mau membeli minyak goreng murah ini harus membawa kartu vaksinasi dan bagi warga yang tidak ada kartu vaksinasi harus vaksinasi dulu yang sudah disediakan tim dari Dinkes puskesmas sungai sembilan,selesai divasksinasi wargapun langsung diberikan minyak goreng yang setiap warga dapat 2 liter perorang dengan harga 28 ribu,lebih murah dari harga biasa.

Menurut Humas dari PT Apical wawancara langsung dengan awak media bahwa disediakan nya pasar murah ini untuk membantu masyarakat dan warga yang membutuhkannya dan menurut beliau diadakan dua sesi.sesi pertama diadakan dikantor camat sungai sembilan dengan 10 ribu liter untuk kecamatan sungai sembilan,dan yang 10 ribu liter lagi untuk dibagikan kepada masyarakat kecamatan Dumai Barat purnama yang dilaksanakan pada hari besok jadi jumlah yang disediakan oleh PT Apical untuk membantu 20 ribu liter dengan jumlah KK nya hampir 500 warga.

Yang hadir dalam kegiatan pembagian pasar minyak goreng murah ini,Camat Sungai Sembilan,Polsek Sungai Sembilan Babitkamtikmas Sungai Sembilan,humas dari PT Apical grup,Tim Dinkes dari Puskesmas Sungai Sembilan serta jaajaran yang lainya.

Seperti yang disampaikan kan camat sungai sembilan yang baru Hergustiman.SOS.MSI.yang baru dilantik bahwa beliau baru pertama kali atau perdana mengemban tugas dicamat sungai sembilan ini mohon kerja sama dan saling berkoordinasi dengan pemerintah sesuai dengan arahan yang diberikan dan tugas yang dilaksanakan untuk kemajuan sungai sembilan ini untuk kedepannya yang lebih bagus lagi untuk kesejahteraan masyarakat semua.

Dengan adanya saling bahu membahu maka akan tercipta nya kemakmuran untuk kedepannya itu tidak terlepas dukungan kerja sama dengan masyarakat,Polsek Lurah,Babitkamtikmas ,Ketua LPMK dan RTnya.

Acara berlangsung dengan tertib aman dan kondusif tetap menerapkan prokes kesehatan jaga jarak cuci tangan pakai sabun pakai masker.

(Eli)

Berita Lainnya

Index