Mendukung Satgas Nusantara, Tim Kesehatan Polres Deli Serdang Berikan Pengobatan Gratis

Mendukung Satgas Nusantara, Tim Kesehatan Polres Deli Serdang Berikan Pengobatan Gratis

DELISERDANG,(PAB)----
Tim medis kesehatan Polres Deli Serdang memberikan pengobatan gratis kepada warga Desa Jati Baru depan Gereja HKBP Jati Baru Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Selasa pagi (8/5/18).

Dalam kegiatan tersebut, tim medis kesehatan Polres Deli Serdang yang dipimpin Paur Kes Polres Deli Serdang Penda Tk 1 Junita Indrawati bersama Dokter klinik Polres Deli Serdang Dr Veronika Brahmana S.ked untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di Desa Jati Baru dalam rangka mendukung Satgas Nusantara, acara pengobatan gratis ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan guna cek kondisi kesehatan.

Tim medis kesehatan Polres Deli Serdang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bakti sosial dan himbauan kepada warga yang mau mengecek kondisi kesehatan, dan tidak di pungut biaya/gratis.

Lamhot (49) warga Desa Jati Baru sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tim kesehatan Polres Deli Serdang, yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pengobatan gratis, dan tidak dipungut di Desa Jati Baru Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK melalui Penda Tk 1 Junita Indrawati menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan tim kesehatan Polres Deli Serdang, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan pelayanan pengobatan gratis akan membantu masyarakat Desa Jati Baru Kecamatan Pagar Merbau. Hal tersebut merupakan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” ucap Junita.(evi)

Berita Lainnya

Index