Bukit Sibea Bea Lokasi Wisata Favorit Nataru Di Kawasan Danau Toba

Bukit Sibea Bea Lokasi Wisata Favorit Nataru Di Kawasan Danau Toba

DANAUTOBA,(PAB)----

Bukit Sibea bea salah satu lokasi favorit saat liburan diakhir Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk menikmati keindahan Danau Toba di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Keindahan Danau Toba terlihat jelas di bukit Sibea- bea sebagai pilihan menarik untuk dapat dikunjungi para wisatawan saat liburan Nataru.

Keistimewaan tempat yang satu ini yakni jalanan yang begitu mulus dengan pemandangan yang indah terpancar luas tanpa  pembatasan pepohonan sehingga menjadi daya tarik traveler.

Sebab, kawasan tersebut menawarkan pemandangan jalur berliku yang menghadap langsung ke Danau Toba dan perbukitan hijau dengan rimbunan pohon asri.

Warga pun kerap berfoto-foto di seputaran jalan bukit Sibea-bea tersebut.

Perlu diketahui, Sibea-bea ini merupakan salah satu tempat objek wisata religi yakni dengan adanya Patung Yesus.

Adapun, Bukit Sibea-bea tadinya merupakan perbukitan yang tidak memiliki akses kendaraan sebelum adanya pembangunan obyek wisata religi.

Salah seorang petugas penjaga objek wisata bukit sibea bea L.Sihotang ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (04/12/2021) mengatakan,lokasi objek wisata ini belum juga selesai,tapi sudah banyak warga berdatangan ingin melihat lokasi tersebut.

Dengan harga tiket masuk Rp 50.000 per mobil sudah bisa menikmati pemandangan bukit sibea bea serta berfhoto ria.

"Untuk harapan kedepanya,Objek wisata bukit sibea bea cepat rampung dan menjadi icont wisata di Danau Toba,”pungkas L. Sihotang. 

Turnip

Berita Lainnya

Index