IKK Labuhanbatu menyerahkan bantuan 20 Zaq Semen untuk pembangunan mesjid Al ikhlas Sidorejo 

Dibaca: 610 kali  Sabtu,27 November 2021 | 09:53:58 WIB
IKK Labuhanbatu menyerahkan bantuan 20 Zaq Semen untuk pembangunan mesjid Al ikhlas Sidorejo 
Ket Foto : Photo : Ketua IKK Labuhanbatu Ny Maryana Rajid Yuliawan menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid Al Ikhlas diterima oleh Ketua  BKM Bripka Didik Irawan ( Ist) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

IKATAN KEBERSAMAAN KOMINFO ( IKK) Labuhanbatu melaksanakan kegiatan sosial sekaligus.menyerahkan  bantuan untuk pembangunan mesjid Al Ikhlas Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (26/11/2021) 

Ketua Ikatan Kebersamaan Kominfo ( IKK) Labuhanbatu Maryana mengatakan, Kegiatan sosial ini merupakan Gerakan Jumat Seribu dalam kebersamaan di Kominfo Labuhanbatu, dan saya tertarik atas kegigihan dari Bripka Didik Irawan, informasi ini saya dapatkan dari pemberitaan di Media Sosial makanya saya tertarik dan memberikan  bantuan berupa 20 zaq semen ke Mesjid Al Ikhlas, sebut Maryana.

Ikatan Kebersamaan Kominfo ( IKK) Labuhanbatu memiliki program yaitu, Program Jumat Seribu yang digagas oleh Ny. Maryana Rajid Yuliawan selaku Ketua Ikatan Kebersamaan Kominfo Labuhanbatu 

Dengan program IKK tersebut, semoga kedepannya diharapkan terus melakukan kegiatan sosial kepada Masyarakat maupun ketempat ibadah.

Sementara Ketua Badan Kemakmuran Mesjid ( BKM) AL ikhlas BRIPKA Didik Irawan mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Kebersamaan Kominfo ( IKK) serta Keluarga Besar Diskominfo Labuhanbatu,yang sudah memberikan Infaq untuk pembangunan mesjid Al Ikhlas Sidorejo.

Kami berharap IKK tetap jaya selalu dan juga kami harapkan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) urut andil dalam memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid Al Ikhlas ini, harap Didik.

Penulis, Thamrin Nasution. 

 

 

 

 

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »