Bupati Labura serahkan bantuan dari Dinas Koperasi dan UKM Sumut kepada 65 pelaku UKM

Bupati Labura serahkan bantuan dari Dinas Koperasi dan UKM Sumut kepada 65 pelaku UKM
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM menyerahkan bantuan peralatan usaha dari Dinas Koperasi dan UKM Sumut ( diskominfo Labura)

LABUHANBATU ( PAB) ---

Sebanyak 65 pelaku Usaha Kecil Menengah ( UKM) Kabupaten Labuhanbatu Utara menerima bantuan peralatan usaha dari Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Utara yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM di Pendopo kantor Bupati, Kamis (25/11/2021) 

Bantuan peralatan yang diserahkan Bupati berupa, mesin perontok padi, mesin pemeras santan, mesin jahit, mesin pompa air, mesin penggiling bumbu, alat tenun, freezer, gerobak dan alat-alat lainnya.

Bupati Hendriyanto Sitorus SE.MM  mengatakan, Setelah saya melihat sangat banyak pelaku UKM yang terdampak akibat Pandemi hingga saat ini, kita cari jalan keluarnya dengan memohon bantuan kepada Pemerintah Sumatera Utara, Alhamdulillah selang dua hari bantuan ini dikirimkan, ucap Bupati Labura.

Kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Bantuan ini diusulkan sebagai pemulihan ekonomi dimasa pandemi saat ini, sehingga diperlukan trobosan dan inovasi demi peningkatan dan mempertahan perekonomian khususnya Masyarakat Labuhanbatu Utara.

Penyerahan alat-alat bantuan dari Provinsi Sumut ini Bupati didampingi Kadis Koperasi dan UKM Syahrul Adnan Hasibuan SE, Ketua TP.PKK Ny dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus S.pA, Wakil Ketua PKK Ny dr.Zuhriani Samsul Tanjung, jajaran OPD, serta Masyarakat pelaku UKM yang menerima bantuan.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index